Kata Sambutan

Foto kepala OPD
LAHAMUDDIN MUNTE, S.IP., MM.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sesuai dengan misi dari BKD Kabupaten Labuhanbatu Utara yakni untuk Mengembangkan dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Umum Kepegawaian, dan meningkatkan Kualitas Pengelolaan Administrasi Kepegawaian berbasis Teknologi Informasi, maka website resmi BKD Kabupaten Labuhanbatu Utara diharapkan akan mampu menjadi instrumen bagi transformasi pengelolaan dari sistem manajemen kepegawaian dan komunikasi pelayanan yang berbasis Informasi Teknologi.

Harapan ke depan, website BKD ini akan dapat menjadi bagian dalam meningkatkan mutu manajemen pelayanan kepegawaian serta interaktif terhadap seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara terkhusus kepada penyebaran Informasi Kepegawaian. Akhirnya, dengan menyadari masih perlunya pembenahan dalam  website BKD ini maka dukungan dan kritik atau saran dari setiap PNS dan berbagai elemen dalam membangun sistem dan komunikasi yang lebih baik menjadi hal yang diperlukan sekali. Terima Kasih.


Data Instansi

Nama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
Alamat Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jl. Jenderal Sudirman, Aek Kanopan, Kec. Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, 21457
Email [email protected]
Website https://bkd.labura.go.id
Instagram @bkdlabura